Blogger Widgets YESTERDAY: FALLING IN LOVE WITH DEVIL

Search This Blog

Saturday 17 May 2014

FALLING IN LOVE WITH DEVIL



Namaku Stella Sabrina aku masih kuliah di Universitas Lepisi , bisa dibilang aku orang paling beruntung bisa kuliah disitu , walaupun karna beasiswa . setidaknya aku bisa membahagiakan ibuku , ya karna ayahku sudah lama meninggal karna kecelakaan , karna itu aku terus berusaha ingin sekolah ketingkat yang lebih tinggi agar kedepannya bisa bahagiain ibu aku .

Aku punya 2 orang sahabat , sinta dan winda, mereka baik dan slalu ada saat aku butuh mereka .
Hem, selama ini hidupku berjalan lancar-lancar aja dan menyenangkan , tapi semenjak tempat kuliahanku kedatangan siswa baru, hidupku berubah 360derajat . najongnya lagi tuh geng dya dipanggil “THE PRINCE” sma anak” cewe kampus ,gile najong banget yang pantes itu”THE DEVIL” abis gayanya pada kaya Devil , tengil banget sok penguasa mentang” salah satunya itu pemilik kampus
Anak pemilik kampus kami itu bernama Niko , Nikolas Syahputra Dewa , dan temen”a termasuk yuda , rangga , adit dan adam.


Falling in Love With Devil

Aku ga peduli sama mereka , satu” cowo yang aku perhatikan Cuma kapten basket di tempat kuliahku . Kedua sahabatku tau kalau aku sangat suka dengan bastian , ya bastian itu ketua basket itu.
Selain cerita dengan sahabatku, aku juga cerita dengan Buku diaryku yang selalu penuh dengan nama bastian dan buku diary itu selalu aku bawa kemana-mana .

Saat pertandingan basket aku menonton bastian , tapi tiba” bastian jatuh dilapangan dan suara dilapangan pun sunyi , tapi bodohnya aku dan tidak tau malunya , aku berdiri ditempat duduk penonton dan spontan berteriak “BASTIIANNNNN KAMU PASTI BISA , BANGUN BASTIAN BANGUNN , KAMU PASTI BISA NGALAHIN MEREKA “ .
Disitu semua penonton termasuk pemain baket pada ngeliatin aku , aku malu banget , tapi aku seneng , bastian senyum kepadaku dan bangkit memulai pertandingan lagi , finally kapten keren itu memenangkan pertandingan .

Dan dihari itu untuk pertama kalinya bastian memangilku dan menegorku dengan penuh senyuman “hai stella” . aku pun kaget, kenapa dya bisa tau namaku ? sambil terbata-taba aku jawab “i..ii..iia, ada apa ya ?”
“makasih ya “ sambil senyum manis kepadaku
“makasih untuk apa ?” deg”an
“makasih atas dukungannya tadi dan makasih karna setiap pertandingan maupun latihan kau selalu melihatku “ senyum nya manis itu membuatku semakin terpesona dengannya .
“sama-sama” sambil malu-malu

Hari itu aku sangat” senang bisa deket dengan bastian , tentunya aku cerita dengan kedua sahabatku sinta dan winda , dan tentu sama diaryku , tetapi , mana diaryku ? diaryku hilang ? , aku buru” mencarinya, sinta dan winda membantu aku mencariya dirumah tetapi gak ada , ah aku ingat ketinggalan dikelas , aku langsung berlari kekampus , ya soalnya jarak antara rumahku dan kampus tidak terlalu jauh . matilah aku kalau sampai ada yang melihatnya dan membacanya , akupun langsung mencarinya , tapi dikelas gak ada , aku makin takut karna diary ku itu penuh dengan nama bastian , oh my god .
“win , diaryku gak ketemu “ menelepon sambil jalan dan suara pengen nangis
“lagian ceroboh banget jadi orang , yaudah aku sama sinta kesana kita bantu cari”
Belum selesai obrolanku dengan winda Tiba” cowo berenti dihadapanku sambil tersenyum seperti iblis meihatku , cowo itu Niko , aku pun heran melihatnya dan akupun pergi tapi dya menghalangi .

Tiba” tuh cowo menunjukan tanganya , ternyata diaryku sma dia .
“he, balikin” aku geretak
“lucu kali ya kalo diary ini aku sebar keseluruh kampus” senyuman iblis kepadaku lagi
“eh niko ,gak lucu tau , balikin gk” udah teriak”an , tapi tetep aja kaga dikasih
“satu syarat ajah nanty gue balikin, lu harus jadi babu gua” ucap niko seenaknya
“apaa?OGAHHHHHHH cepetan balikin diarynya”
“okeh kalo gamao gua bkal sebar ne diary , atau gua fotocopy ne diary.a sampe beribu-ribu lembar biar sluruh kampus tau kalo lu tuh tergila-gila sama pemain basket kacangan itu “ hina niko buat aku kesal
“Enak ajah kacangan , dya itu pemain basket paling keren tau “ jawab aku kesal
“ya ya ya , jadi mao gak lu jadi babu gua ? kalo gak...” senyuman iblisnya itu bikin takut dan terpaksa aku jadi babu dya kalo gak seluruh anak kampus bisa” tau kalo aku tergila” sma bastian .
Saat aku cerita soal aku jadi babu niko sama sinta dan winda , jelas aja dya pada terkejut , bukan terkejut gara” kasian aku jadi babu , terkejut gara” dya ber dua malah pengen jadi babu niko asalkan bisa deket dengan niko , astaga .

Saat aku lagi jalan memasuki kampus ada yang menanggilku “hey babu tunggu , nih” sambil melemparkan tasnya dan tas teman”an itu .
“maksutnya aapan ni “ suara lantangku keluar
“ lupa lu sekarang jadi babu gua ? dah mending lu bawaiin tas kita semua kedlem dah sno” suruh niko seenaknya
Terpaksa aku bawaiin kekelasnya , gak berat sih tasnya , orang kayanya gak ada isinya . dia semua kayanya gak niat kuliah Cuma pengen izasah doang .
Setiap hari aku bener” udah kaya babunya dia , ngerjain tugasnya dia ,bawain barang”a semuanya aku yang ngerjain.

Pas aku lagi jalan kekoridor kampus ,anak” kampus pada merhatiin aku semua, aku ga tau kenapa ,ternyata diary aku sudah dibaca sama anak” kampus , dan bastian pun udah baca diary aku , semua anak kampus pada ngeledekin aku , aku malu, marah , aku tau ini pasti kerjaan niko , aku spontan lari nyari niko , pas ketemu ,aku nampar dia .
“keterlaluan kamu nik” sepontan aku nangis, niko hanya diam seperti ga tau apa” , aku langsung pergi kebelakng kampus , tiba” bastian nyamperin aku .
“kamu kenapa stell ‘‘ sambil tersenyum padaku
“kamu sudah tau ya” jawab ku sambil tersedu-sedu
“ya aku sudah tau , sebenernya aku juga suka sama kamu stel udah lama, “

Aku Cuma diem karna aku kaget , ternyata orang yang sudah lama aku suka dan diam”aku perhatikan ternyata juga sama seperti aku.
“oh ya sabtu ,malem minggu , jam 7 aku jemput kamu dirumah kamu yah , bye” dia Cuma senyum sambil ngusap”kepalaku kemudian pergih .
Rasanya sedih aku itu langsung hilang dan dan berganti kebahagiaan :D

Hari ini hari sabtu malem minggu , aku ada janji sama bastian , heheh seneng banget , jam 7 pas dia jemput aku , dya ngajakin aku nonton hihi pokonya aku seneng banget .
Dan malem itu juga bastian nembak aku , jelas aku langsung terima dong hehe aku gak mao jual mahal , karna aku udah lama suka sama dia .
Saat aku lagi nemenin bastian latihan basket sama temenya , niko and the geng.a itu dateng nantangin bastian maen basket .

Gila ajah suasana disitu jadi seerem pas dia dateng .
Disitu aku yakin bastian dan temen”a bisa ngalahin niko and geng.a yang berandalan itu .
Saat pertandingan basket dimulai , niko dan gengnya itu keren banget maen basketnya , yang bikin aku heran tuh saat niko slam dunk dya ngelirik aku terus senyuman iblisnya itu dia liatin sama aku ,dan itu pertma kalinya aku ngerasa deg”an sama dia . aku gak tau perasaan apa ini , mungkin hanya perasaan khawatir .
Finally , bastian kalah aku ga nyangka bastian bisa kalah sama geng.a niko itu .
Lalu bastian mengajak niko dan teman”a masuk ke tim basketnya bastian , ya ampun , apa coba yang bastian pikirin ampe niko dan teman”a mao diajak ke tim mereka .

Saat aku lagi duduk-duduk dikelas sinta dan winda dateng nyamperin aku , ternyata yang nyebarin diary aku itu bastian . disitu aku gapercaya kalo bastian ngelakuin ini sama aku .

Lalu aku nyamperin bastian lagi latihan basket disitu aku ga sengaja denger bastian ngomong sama temenya
“haha gila ya si stella , bego banget dia gak tau aja kalo diarynya gua yang nyebarin keanak-anak, gua gak sengaja ngambil diary itu ditas niko , gua kira itu diary dia ternyata pas gua baca punya si stella ,ternyata dia bener-bener cinta mati sama gua , isenga ajh tuh diary w sebarin ke anak-anak biar anak-anak kampus tau kalo ada cewe yang cinta mati sama gua , pas w tembak ajah dia langsung terima haha”
Disitu aku baru tau tenyata bastian gak sebaik apa yang aku pikirin disitu aku nyamperin bastian , minta putus , aku bilang ke dia kalo aku salah pernah suka sama dia . dan disitu aku gak bakal ganggu atau temuin dia lagi .

Dan dihari itu juga aku nyari niko , aku mao minta mapp sama dia aku udah nuduh dia nyebarin diary aku .
“niko , mappin aku , aku udah nuduh kamu”
“lalu, bukanya waktu itu lu nampar gua ?” jawab niko sinis
“oh gituh , yaudah kamu tampar balik aja aku nih” spontan aku deketin mukaku ke dia
“okeh “ jawab niko santai

Saat aku udah pasrah niko mao nampar aku ternyata niko bukan nampar aku malah nyium aku .
Disitu aku kaget , deg”an gk bisa buat apa”, cengo , diem kaya patung , muka niko dekat banget sama muka aku , kita saling tatap , lalu niko tiba” lembut banget sama aku dan berkata “semenjak pertama ngeliat kamu sebenrnya aku suka sama kamu , tapi aku tau kamu suka sama bastian , disitu aku pura” nyuruh kamu jadi babu aku saat aku nemuin diary kamu agar kamu terus ada disisi aku , aku sayang kamu stell”
Disitu niko langsung meluk aku dengan erat dan aku balas pelukanya juga karna aku merasa nyaman dipelukanya , mungkin karena aku juga suka sama iblis tampan ini .


No comments:

Post a Comment